ROG Phone 8 Series, Ponsel Gaming dengan Desain Minimalis, Cek Spek Gahar

ROG Phone 8 Series, Ponsel Gaming dengan Desain Minimalis, Cek Spek Gahar

ROG Phone 8 Series adalah ponsel gaming yang memiliki desain lebih tipis dan minimalis--

ROG Phone 8 Series, Ponsel Gaming dengan Desain Minimalis, Cek Spek Gahar 

OKINEW. CO - Memasuki masa depan mobile gaming dengan ROG Phone 8 Series yang dirancang bagi para gaming dengan spek gahar dan desain yang memikat.

ROG Phone 8 Series adalah ponsel gaming yang memiliki desain lebih tipis dan minimalis, yang dilengpapi dengan layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 165 Hz. 

HP ROG Phone 8 Series ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan didukung oleh baterai 5.500 mAh.

BACA JUGA:Kabar Gembira: Beasiswa ASEAN Scholarship for Indonesia 2024 Segera Dibuka, Peluang Kuliah Gratis di Singapura

Tahun 2024 ini brand smartphone ini hadir dengan tampilan yang lebih ringkas daripada ROG Phone 7 dengan layar AMOLED 165 Hz dengan teknologi LTPO.

Menariknya juga pada HP ROG Phone 8 Series ini telah dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass Victus 2.

ROG Phone 8 Series a ini juga merupakan ponsel pintar flagship dari Asus yang dirancang untuk gamer, streamer, dan pembuat konten.

Dimana smartphone ini memiliki fitur-fitur ramah game, seperti dua speaker stereo di bagian depan dan mode gaming yang dapat diaktifkan dengan meremas kedua sisi kanan dan kiri smartphone.

BACA JUGA:Segera Hadir Nokia Zenjutsu Mini! Kombinasi Performa Gahar dan Desain Cantik dalam Satu Paket Menawan

Spesifikasi ROG Phone 8 Series

1. Dilengkapi dengan IP68 sehingga tahan air dan debu

ROG Phone 8 Series telah di lengkapi dengan spesifikasi IP68 yang memastikan bodi mampu bertahan saat terendam air hingga kedalaman tertentu .

Selain itu juga dengan IP68 rating dan tertutup rapat untuk mencegah masuknya partikel debu, menawarkan pengalaman ponsel gaming yang lebih tangguh dan andal kepada pengguna. 

Sumber: