WADUH! Konsumen Berbondong-bondong Kembalikan Apple Vision Pro, Ada Apa?

WADUH! Konsumen Berbondong-bondong Kembalikan Apple Vision Pro, Ada Apa?

Sempet fomo, kini banyak konsumen berbondong-bondong mengembalikan Apple Vision Pro--

WADUH! Konsumen Berbondong-bondong Kembalikan Apple Vision Pro, Ada Apa? 

OKINEWS.CO – Sempet fomo, kini banyak konsumen berbondong-bondong mengembalikan Apple Vision Pro, apa penyebabnya? 

Untuk segi produktivitas Apple Vision Pro sangat tidak nyaman untuk digunakan, bahkan banyak pengguna mengeluh kesulitas saat menggunakan headset VR tersebut. 

Bukan hanya itu saja, beberapa pengguna juga mengeluh jika navigasi Apple Vision Pro cukup sulit untuk digunakan saat mengelola file hingga membuka aplikasi. 

BACA JUGA:Meta Guest 3 Diklaim Mark Zuckerberg Lebih Unggul Dibanding Apple Vision Pro, Ternyata Begini Spesifikasinya!

Bahkan perangkat canggih Apple ini dicap membosankan karena kurangnya aplikasi menarik di Apple Vision Pro, baik itu untuk pekerjaan atau hiburan. 

Akibatnya beberapa pengguna Apple Vision Pro mengembalikan perangkat tersebut dan beberapa juga berharap jika Vision Pro generasi mendatang akan membawa lebih banyak kesiapan pada perangkat. 

3 Penyebab Apple Vision Pro Dikembalikan

1. Tidak Nyaman 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Terungkap! Apple Siap Rilis iPad Air dan Pro Bulan Maret Mendatang, Ditenagai Chipset M3?

Modal yang digunakan untuk membeli Apple Vision Pro tentu tidak kecil, itulah sebabnya harus digunakan sesering mungkin. 

Tapi bagaimana jadinya jika saat menggunakan perangkat tersebut justru terhalang dengan rasa ketidaknyamanan saat menggunakannya? 

Penggunaan headset VR ini biasanya berlangsung cukup lama untuk menunjang produktivitas, misalnya saat menonton film selama berjam-jam. 

Tapi sayangnya perangkat Apple Vision Pro tidak memberikan rasa nyaman bagi pembeli untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. 

Sumber: