Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6s Pro, Tablet Terbaru yang Gunakan Snapdragon 8 Gen 2

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6s Pro, Tablet Terbaru yang Gunakan Snapdragon 8 Gen 2

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6s Pro--

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6s Pro, Tablet Terbaru yang Gunakan Snapdragon 8 Gen 2

OKINEWS.CO - Xiaomi sedang bersiap untuk menggebrak pasar dengan meluncurkan tablet terbarunya, yaitu Xiaomi Pad 6s Pro, yang rumornya akan dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. 

Xiaomi Pad 6s Pro memiliki tampilan desain yang familiar dengan frame logam dan kembali hadir dengan ciri khasnya yaitu kamera belakang ganda. 

Berdasarkan laporan dari Gizchina, Xiaomi Pad 6s Pro tidak hanya menawarkan desain yang memukau, namun juga membawa berbagai peningkatan dari segi performa. 

Xiaomi Pad 6s Pro mempunyai panel layar berukuran 12,4 inci dan beresolusi 2,5K sera refresh rate 144Hz, yang membuat tablet ini memberi pengalaman visual yang memukau kepada pengguna. 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6s Pro Siap Rilis 22 Februari Mendatang, Akhirnya Spesifikasi Terungkap! Bakal Gunakan Snapdragon?

Untuk segi performa, Xiaomi Pad 6s Pro akan mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm untuk penggunaan berbagai aktivitas. 

Selain itu, Xiaomi Pad 6s Pro telah dibekali RAM hingga 24 GB dengan penyimpanan internal hingga 1 TB yang memungkinkan pengguna untuk bisa multitasking. 

Untuk segi baterai, Xiaomi Pad 6s Pro menawarkan daya baterai yang besar, yakni 10.000 mAh yang juga dipadukan dengan teknologi fast cahring 120W. 

Spesifikasi ini tentu merupakan peningkatan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang hanya mempunyai pengisian daya 67W. 

BACA JUGA:Siap Jadi Konsol Game Terkuat! PlayStation 6 Bakal Gunakan Prosesor AMD?

Informasi resmi terkait Xiaomi Pad 6s Pro diprediksi akan segera diumumkan secara publik. 

Kemungkinan, informasi ini akan dilakukan secara bersamaan dengan peluncuran smartphone seri Xiaomi 14 di Mobile World Congress (MWC) pada 25 Februari mendatang. (*)

BACA JUGA:Tak Hanya Nomor IMEI, Ini Tips Ampuh Cari HP Hilang dengan Nomor WA

Sumber: