Samsung A72 Dulu Rp6 Jutaan Sekarang Banting Harga Cuma Segini! Cek Detailnya

Samsung A72 Dulu Rp6 Jutaan Sekarang Banting Harga Cuma Segini! Cek Detailnya

Samsung A72--

Samsung A72 Dulu Rp6 Jutaan Sekarang Banting Harga Cuma Segini! Cek Detailnya

OKINEWS. CO - Ini kesempatan emas bagi anda yang menginkan smartphone kelas atas dengan harga terjangkau, karena Samsung A72 banting harga yang tak masuk akal!

Dengan harga yang sekarang mencapai angka yang sangat menarik, Samsung A72 menawarkan kombinasi yang menggoda dari kualitas dan speksifikasi unggul.

Samsung A72, HP kasta tertinggi dalam jajarannya, dulu dibanderol Rp6 jutaan, HP dengan spek terbaik ini hanya dibanderol Rp2,6 juta.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Update Harga Samsung S23 Ultra Terbaru Februari 2024, Sudah Turun?

Tahun 2024, anda dapat mewujutkan keinginan anda untuk memiliki HP murah dengan spesifikasi dewa dengan Samsung A72 dapat dibeli dengan harga sekitar Rp2,6 juta.

Smartphone Samsung A72, ini merupakan salah satu dari kasta tertinggi dalam seri A, yang menawarkan kualitas kamera yang sangat baik dalam kelas harganya.

Selain itu, HP ini juga tahan air dengan sertifikasi IP67, artinya dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Dilengkapi juga dengan layar super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan fitur refresh rate 90 Hz membuatnya ideal untuk menonton video atau bersosial media.

BACA JUGA:Siap Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Google Pixel Fold 2, Gunakan Chipset Tensor G4!

Dengan penurunan harga drastis, Samsung A72 kini tersedia dengan harga terjangkau, mengundang konsumen untuk segera mengambil keputusan. Mari kita telusuri detail penawaran terbaru ini!

Spesifikasi Samsung A72

1. Layar Super AMOLED 

Layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan fitur refresh rate 90 Hz membuatnya ideal untuk menonton video atau bersosial media.

Sumber: