OTW Rilis di Agustus 2024, Intip Kecanggihan Samsung Galaxy Smart Ring, Fiturnya Bikin Kaget!

OTW Rilis di Agustus 2024, Intip Kecanggihan Samsung Galaxy Smart Ring, Fiturnya Bikin Kaget!

Kecanggihan Fitur Samsung Galaxy Smart Ring --

OKINEWS.CO - Samsung selaku perusahaan elektronik asal Korea Selatan dikabarkan akan segera merilis perangkat cincin pintar atau smart ring bernama Galaxy Ring pada semester kedua tahun ini. 

Kabar ini tentu menjadi kejutan dan pembicaraan hangat di tengah kalangan penggemar teknologi.

Walaupun belum ada informasi secara detail mengenai perangkat ini, namun diperkirakan Galaxy Ring akan terintegrasi dengan platform kesehatan besutan Samsung. 

Sesuai namanya, produk ini merupakan teknologi cincin pintar yang mempunyai tampilan seperti aksesori pada umumnya. 

BACA JUGA:Jadi Lebih Produktif! Ini Kelebihan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series

Galaxy Ring pertama kali diperkenalkan secara publik pada acara peluncuran flagship Galaxy S24 pada bulan Januari 2024 lalu. 

Sayangnya, sampai saat ini, belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai tanggal peluncuran perangkat ini.

Menurut sumber dari laman Phone Area dan SamMobile, memprediksi bahwa walau belum ada kepastian waktu rilis, Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Ring pada acara Galaxy Unpacked di bulan Agustus mendatang.

Perilisan Galaxy Ring menjadi proyeksi yang masuk akal jika dirilis bersamaan dengan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Flip 6, yaitu pada kisaran bulan Juli atau Agustus 2024. 

BACA JUGA:Jelang Perilisan Vivo V30 Pro 5G, Update Harga Vivo V25 Pro di Februari 2024, Turun Rp1,5 Juta!

Pada acara Galaxy Unpacked bulan Januari 2024 lalu, terungkap bahwa Galaxy Ring akan hadir dalam tiga warna dan ukuran, dengan dimensi terbesar yang mencapai 13 inci. 

Kecanggihan Samsung Galaxy Smart Ring 

Perangkat ini mempunyai monitor detak jantung internal, namun juga diprediksi bisa mempunyai fitur yang lebih canggih, seperti pemantauan tekanan darah dan deteksi aFib. 

Tetapi, tetap saja beberapa diantaranya mungkin membutuhkan persetujuan FDA, yang dapat membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan, bahkan hingga hitungan tahun. 

Sumber: