Gak Perlu ke Kantor Cabang, Begini Cara Cek Angsuran KUR BRI 2024 Melalui HP, Gampang Banget!

Gak Perlu ke Kantor Cabang, Begini Cara Cek Angsuran KUR BRI 2024 Melalui HP, Gampang Banget!

Cara Cek Angsuran KUR BRI 2024 Melalui HP--

OKINEWS.CO – Gak perlu lagi repot-repot ke kantor cabang BRI, kini debitur bisa mengecek angsuran KUR BRI 2024 hanya dengan bermodalkan hp. Simak cara cek angsuran KUR BRI 2024 selengkapnya yang akan dibahas pada artikel kali ini. 

Seperti yang diketahui jika KUR BRI 2024 merupakan program kredit usaha rakyat dari bank BRI untuk mendukung pelaku UMKM di Indonesia dalam mengembangkan usahanya. 

KUR BRI 2024 merupakan program kredit usaha yang dibuat khusus untuk mendukung perkembangan usaha kecil, mikro dan menengah sekaligus mengembangkan perekonomian Indonesia melalui pelaku UMKM. 

Angsuran KUR BRI 2024 sangat cocok untuk pelaku UMKM karena menawarkan suku bunga rendah dengan plafon pinjaman hingga Rp500 juta tanpa jaminan. 

BACA JUGA:Ambil Pinjaman Lagi Sebelum Lunas, Begini Cara Top Up KUR BRI 2024, Mudah Banget!

Selain itu angsuran KUR BRI 2024 juga menawarkan keunggulan lain, yakni top up KUR BRI yang bisa dilakukan setelah masa angsuran berjalan minimal enam bulan. 

Sisa angsuran KUR BRI 2024 pun bisa dilihat melalui beberapa cara untuk memudahkan debitur tanpa harus datang ke kantor cabang. Bagaimana caranya? 

Melalui BRI Mobile 

Cek angsuran KUR BRI kini bisa dilakukan melalui aplikasi BRI Mobile Banking atau BRImo dengan mengikuti langkah sebagai berikut:

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Hingga Rp 200 Juta, Cicilan Cuma Rp3 Jutaan, Begini Langkah Pengajuannya!

• Buka aplikasi BRImo di ponsel 

• Masuk dengan menggunakan password 

• Pilih menu Transaksi 

• Pilih menu Kredit atau Pinjaman 

Sumber: