Lolos Sertifikasi TKDN, Vivo V30 Pro 5G Siap Debut di Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasinya di Sini!

Lolos Sertifikasi TKDN, Vivo V30 Pro 5G Siap Debut di Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasinya di Sini!

Vivo V30 Pro 5G Siap Debut di Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasinya di Sini!--

BACA JUGA:User IOS Wajib Tau! Ini 8 Tips Menghemat Baterai iPhone, Pasti Awet!

Tetapi hp ini dprediksi akan membawa layar tipe AMOLED dengan ukuran 6,78 inci dengan resolusi 1.5 K 1260 x 2800 piksel di angka refresh rate 120 Hz. 

Untuk sektor kamera kabarnya hp ini akan menawarkan resolusi kamera utama sebesar 50 MP untuk mendapatkan hasil foto memukau layaknya professional. 

Walaupun begitu, ternyata banyak rumor beredar di internet jika Vivo V30 Pro 5G akan dirilis pada kuartal pertama 2024 dan hingga saat ini masih belum dikonfirmasi oleh Vivo. 

Diyakini oleh sebagian pihak jika Vivo V30 Pro 5G merupakan versi upgrade dari series sebelumnya yaitu Vivo S18. 

BACA JUGA:WOW Cuma Rp3 Jutaan! Cek Spesifikasi Vivo Y100 5G di Sini, Spek Mantap Desain Elegan

Penggemar Vivo di Indonesia pastinya sangat menantikan tanggal perilisan resmi dan pengumuman spesifikasi Vivo V30 5G dan Vivo V30 pro 5 G. 

Walaupun spesifikasi resmi kedua hp ini belum diumumkan, penggemar berharap jika series teranyar yang dibawa oleh Vivo untuk kali ini membawa fitur yang lebih baik dibanding series sebelumnya. 

Berhasil lolos sertifikasi TKDN, bisa dipastikan jika Vivo V30 Pro 5G akan dirilis dalam waktu dekat di pasar Indonesia.

BACA JUGA:7 Tips Setting Kamera iPhone untuk Hasilkan Foto yang Berkualitas 

Akan diumumkan langsung oleh Vivo, jadi kita tunggu saja jadwal perilisan resmi Vivo V30 5G dan Vivo V30 Pro 5G di tanah air.(*)

Sumber: