Siap-Siap! Berikut Bocoran Jadwal Pembukaan KUR BRI 2024, Pelaku UMKM Wajib Tau

Rabu 03-01-2024,12:30 WIB
Reporter : Rani Angraini
Editor : Rani Angraini

OKINEWS.CO - Pada tahun 2024 pembukaan KUR BRI 2024 kembali dibuka khusus untuk mendukung pertumbuhan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) Indonesia. 

Melalui KUR BRI 2024 diharapkan akan menjadi inisiatif penting dalam mendukung sektor UKMK di Indonesia, yang merupakan tulang punggung perekonomian nasional. 

Seperti yang diketahui Bank Rakyat Indonesia telah lama menjadi pelopor dalam mendukung sektor UKM melalui program KUR BRI 2024.

Bahkan KUR BRI 2024 telah membantu ribuan pelaku usaha kecil dan menengah untuk mengembangkan bisnis mereka, menciptakan lapangan kerja, dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

BACA JUGA:Pilih Mana? Bank Syariah atau Bank Konvensional? Simak Perbedaannya di Sini!

Dalam konteks ini, KUR BRI 2024 diumumkan sebagai kelanjutan dari komitmen BRI untuk terus mendukung perkembangan UKM di Indonesia. 

Program kur bri 2024 diharapkan membawa inovasi baru, peningkatan kapasitas, dan akses yang lebih mudah bagi pelaku usaha untuk mendapatkan pembiayaan yang diperlukan.

Bocoran Jadwal Pembukaan KUR BRI 2024 

Terkait kapan KUR BRI 2024 dibuka, saat ini memang belum ada informasi resmi tekait hal tersebut. 

BACA JUGA:Mengenal Bank Syariah: Sejarah dan Perkembangannya di Indonesia

Tetapi jika mengacu pada pelaksanaan sebelumnya, KUR BRI 2024 bisa saja dibuka pada awal bulan Maret mendatang yaitu kurang lebih dikisaran tanggal 6 Maret. 

Namun hal tersebut hanya sebatas prediksi saja, untuk pastinya tetap perlu menunggu pengumuman resmi dari Bank BRI dengan cara melihat web resmi BRI. 

Adapun jadwal KUR BRI yang akan dilaksanakan 2024 mendatang sebagai berikut. 

1. Peluncuran Resmi

Acara peluncuran akan menjadi momen penting yang menandai komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan sektor UKMK Indonesia melalui program KUR BRI yang akan dibuka 2024 mendatang. 

Kategori :