Mobil Milenial Banget!Resmi Masuk Indonesia Kia Picanto GT Line 2024, Lengkap dengan Bocoran hargannya

Senin 01-01-2024,22:46 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

Interior dari Kia Picanto GT-Line 2024 juga ditambah dengan sentuhan facelift dengan tampilan yang lebih sporty.

Mobil Sport dan GT Lineini juga  yang merupakan generasi ketiga dari Kia Picanto dilengkapi dengan cluster instrumen digital 4,2 inci.

Dengan penggunaan kulit sintetis premium baru untuk roda kemudi dan shift knob serta pada port pengisian daya USB Type-C di bagian belakang, dan layar infotainment 8 inci.

Untuk facelift terbaru ini mengadopsi lampu depan dengan bentuk huruf Y, dengan varian LED dan memiliki tampilan yang lebih sporty, dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Rilis 2024! Toyota Avanza dan Veloz Hybrid Siap Bersaing All Varian Alphard HEV, Ini spesifikasi lengkapnya

Mobil yang diprediksi sebagai pilihan favorit milenian ini juga sudah menggunakan lampu belakang berteknologi LED, yang sekarang terhubung di bawah kaca belakang.

Bagian bumpernya juga telah diperbarui dengan tarikan garis yang jauh lebih tajam, termasuk pada reflektornya yang lebih kecil.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki diffuser yang tampak lebih agresif, dan tidak terlihat pipa knalpot yang terlihat, sehingga lebih simpel dan rapih.

Untuk layar multi informasi displaynya, kini memiliki ukuran 8 inci dan sudah kompatibel dengan Bluetooth, online voice recognition, apple car play dan juga android auto.

BACA JUGA:Siap Bersaing dengan Tesla dan Porsche, Xiaomi Resmi Umumkan Mobil Listrik SU7, Ini Dia Keunggulannya!

Pada tampilan tengahnya, Kia Picanto GT-Line 2024 ini masih mempertahankan knop fisik serta dipadukan dengan cluster instrumen digital standar berukuran 4,2 inci.

Yang dilengkapi dengan fitur keselamatannya yang telah ditingkatkan, dengan adanya sistem advance driver assistance system atau lebih dikenal dengan istilah ADAS.

Ada juga fitur-fitur lain yang sudah tersemat pada mobil ini, seperti sistem manajemen stabilitas kendaraan, kontrol rem menikung, serta stabilitas garis lurus.

Dimana fitur tersebut memiliki fungsi, dapat membantu pengemudinya untuk menjaga kendali, ketika melakukan pengereman atau menikung.

BACA JUGA:Jangan Dibiasakan! Ternyata 10 Hal Ini Bisa Bikin Mobil Kamu Cepat Rusak, Nomor 7 Sering Dilakukan

Harga

Kategori :

Terpopuler