Manfaat Tersembuyi Menaruh Bunga Segar untuk Kesejukan di Kamar Tidur

Senin 25-12-2023,06:02 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

Menurut beberapa pakar kesehtan hal ini  karena beberapa bunga segar ini dapat bisa  membantu menghilangkan racun di udara.

Tanaman peace lily juga disebutkan dapat menyaring racun benzena, trichloroethylene, dan racun formaldehyde berbahaya di dalam ruang tidur. 

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru 2023, Berikut 10 Titik Rawan Macet di Palembang, Pengendara Wajib Tau!

Selain itu, tanaman segar juga mengandung  banyak oksigen ke udara, sehingga akan membuat kualitas udara di dalam ruangan meningkat. 

5. Meyegarkan Ruangan Tidur

Menempatkan bunga segar pada ruang atau kamar tidur akan memberikan kesan menyegarkan terhadap suasana tidur.

Menaruh  bunga segar  peace lily di kamar juga bisa meningkatkan kualitas tidur dan meyegarkan ruanga tidur kamu lho. 

BACA JUGA:Fakta Menarik, Alasan dan Manfaat Mengapa Moms Tidak Boleh Melarang si Kecil Mandi Hujan

Kamu juga bisa meletakkan bunga segar yang bisa mengeluarkan harum mewangi seperti mawar atau melati di dalamkamar tidur mu.

Wangi bunga akan menjadi aromaterapi yang membuat tubuh rileks dan Tanaman peace lily juga disebutkan dapat menyaring racun benzena, trichloroethylene, dan racun formaldehyde berbahaya di dalam ruang tidur. 

Selain itu, tanaman segar juga mengandung  banyak oksigen ke udara, sehingga akan membuat kualitas udara di dalam ruangan meningkat. 

6. Meyegarkan Saat Pagi Hari

Bunga peace lily dapat meningkatkan kualitas tidur.  Yang menjadikan kualitas tidur mu semakin baik dan akan membuatmu lebih segar dan bersemangat saat bangun.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Setelah Chico Juara Malaysia Masters 2022, Nomor 2 Bikin Deg-degan

Beberapa tanaman segar  juga disebutkan dapat menyaring racun benzena, trichloroethylene, dan racun formaldehyde berbahaya di dalam ruang tidur. 

sehingga akan membuat kualitas udara di dalam ruangan atau kamar tidur kamu meningkat dan membuat suasana ruang tidurmu sejuk dan menyegarkan saat pagi hari.

Kategori :