Bikin Hari Spesial Semakin Bermakna, Berikut 25+ Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru

Rabu 20-12-2023,11:38 WIB
Reporter : Rani Angraini
Editor : Rani Angraini

OKINEWS.CO – Tepat pada tanggal 22 Desember mendatang Indonesia akan memperingati hari ibu secara nasional. Berikut ini 25+ ucapan hari ibu terbaru yang penuh dengan makna dan cinta. 

Saat momen hari ibu sebagai anak menyampaikan terima kasih dan kasih sayang bisa melalui ucapan Hari Ibu sebagai tanda terima kasih. 

Memberikan ucapan selamat hari ibu merupakan sebuah cara untuk mengungkapkan apresiasi, cinta, dan rasa terima kasih yang mendalam terhadap wanita yang telah mengisi hidup dengan kehangatan dan kebaikan.

Hari ibu adalah momen spesial di mana kamu bisa mempersembahkan hati melalui rangkaian setiap kalimat yang menyentuh untuk ibu. 

BACA JUGA:Girls Wajib Tau! Ini Kelebihan Sisir Wet Brush untuk Semua Kondisi Rambut

Ungkapan selamat hari ibu bukan sebatas ungkapan formal belaka, tetapi adalah sebuah janji untuk terus menghargai kasih sayang seorang ibu yang tak tergantikan.

Nah berikut ini beberapa contoh ucapan selamat hari ibu terbaru yang sarat akan makna. Yuk bikin hari spesial semakin bermakna bersama ibu. 

25+ Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru, Penuh Makna!

1. Terima kasih karena kau selalu hadir dalam tawa dan tak pernah meninggalkan aku ketika terjatuh. Terima kasih telah selalu bersama dan mendukung, apa pun yang kulakukan.

BACA JUGA:Cuma Ditambah Air! Begini Cara Memanfaatkan 5 Jenis Tepung agar Wajah Halus dan Awet Muda

2. Di antara semua karunia Tuhan, kau adalah harta yang paling berharga dan terindah dalam hidupku, ibu.

3. Meski aku kerap menyakiti hatimu dan membuat kecewa, kau selalu membalas dengan perhatian dan doa. Aku ingin kau tahu betapa besar keinginanku untuk membuatmu bangga dan bahagia.

4. Bintang yang paling terang bukan di langit, melainkan di rumah. Terima kasih telah mengajarkan aku banyak hal, mami.

5. Maafkan aku yang sering beradu pendapat denganmu. Semoga ibu tahu aku selalu menyayangimu. Terima kasih atas kasih sayang yang kau berikan selama ini.

BACA JUGA:Rahasia Sehat: Manfaat Jalan Kaki Secara Rutin sebagai Obat Alami dari Berbagai Penyakit

Kategori :