Resep Rahasia Brownis Crispy Cemilan Favorit Cipung, Begini Cara Membuatnya, Dijamin Anti Gagal!

Senin 11-12-2023,06:03 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

OKINEWS. CO –  Teryata Cipung putra ke 2 Rafi Ahmad suka banget lho sama brownis crispy coklat yang renyah.

Melalui unggahan pribadi pengasuhnya, sus Rini terungkap bahwa cipung tengah menikmati brownis crispy coklat yang memicu banyak sekali berbagai komentar dari kalangan penggemarnya.

Seperti  biasa putra ke 2 Rafi Ahmad ini kembali memukau warganet karna gayanya yang cipung santai saat  menikmati cemilan Brownis crispy tersebut.

Pada potongan unggahan tersebut terlihat pula cipung membagikan cemilan brownis crispy yang renyah kepada orang-orang yang berada di dekatnya.

BACA JUGA:Ini Resep Ayam Pedas Ala Richeese Factory yang Viral di TikTok, Bisa untuk Ide Jualan Loh

Bahkan menjadikan brownis crispy cemilan yang dimakan cipung menjadi viral di media sosial di berbagai platform.

Salah satunya di Tiktok, dimana para Tiktoker yang terkenalpun mencoba untuk mencicipi hingga mereview  brownis crispy yang dimakan cipung.

Nah kali ini kami ada resep rahasia memuat brownis crispy  yang anti gagal yang disukai cipung , penasaran gak sih. Yuk simak resep rahasiannya di artikel ini.

Cipung putra ke 2 Rafi ini memang sering kali mencuri perhatian para pengagumnya, hingga kadang selalu membuat orang lain penasaran untuk mencicipi apa yang di makan olehnya.

BACA JUGA:Resep Es Kolang-kaling Sirup Gula Merah, Minuman Segar untuk Buka Puasa!

Gegara cipung emang ya jadi pengen nyobain juga gak sih? Soalnya enak banget nyeliat putra Rafi Ahmad ini makannya.

Pada potongan vidio tyang dibagikanSus Rini tampak cipung menikmati cemilan brownis crispy coklat dengan girang dan membagikan kepada orang-orang di dekatnya.

Anak kecil yang aktivitas sehari-harinya sering diunggah oleh Sus Rini, sebagai pengasuhnya sering mendapatkan pujian karena dianggap sebagai anak yang cerdas dan tanggap.

Dan biasanya kata para penggemar kalau cipung bilang makan itu enak pasti enak. Cipung gak bisa bohong, apa bener ya? Hehehe.

BACA JUGA:Hanya 2 Bahan ini aja lho Cara Membuat Cromboloni yang viral di Tiktok

Kategori :