OKINEWS.CO - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan bank tertua di Indonesia yang terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabahnya.
Salah satu program unggulan BRI dalam mempertahankan loyalitas nasabah adalah BRI Poin, sebuah reward yang diberikan kepada nasabah berdasarkan aktivitas perbankan mereka, seperti produk simpanan, kartu kredit, serta transaksi lainnya di BRI.
BRI Poin adalah poin yang diperoleh nasabah dari berbagai aktivitas transaksi, baik melalui tabungan BRI, e-banking, maupun penggunaan kartu kredit.
Poin ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan memiliki masa berlaku hingga 31 Desember setiap tahunnya.
BACA JUGA:Kartu Brizzi BRI, Solusi Pembayaran Digital yang Praktis dan Aman
BACA JUGA:Praktis dan Modern, NKHZ Baby Shop Jadi Pilihan Utama Berbelanja di Prabumulih
Syarat dan Ketentuan Penukaran Poin
Nasabah dapat mengecek syarat dan ketentuan penukaran BRI Poin di situs resmi BRI Poin. Poin ini bisa diperoleh melalui berbagai produk kartu kredit BRI, termasuk:
- BRI Touch
- BRI Mastercard Platinum
- JCB Platinum
- Visa Infinite
- World Access
- Business Card
BACA JUGA:Kisah Sukses Agen Mitra UMi BRI di Merauke, Meningkatkan Ekonomi Keluarga dan Pendidikan Anak
Co-Branding Cards (seperti BRI Samsung Credit Card Signature)
Cara Mendapatkan BRI Poin
Untuk setiap transaksi ritel yang dilakukan dengan kartu kredit BRI, nasabah akan mendapatkan BRI Poin. Poin diberikan untuk setiap transaksi minimal Rp100.000, dan berlaku kelipatan untuk setiap nominal transaksi berikutnya.