Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M55s, Smartphone Terbaru dengan Performa dan Desain yang Mantap!

Minggu 22-09-2024,19:37 WIB
Reporter : Tia Rachmawati
Editor : Tia Rachmawati

OKINEWS.CO - Samsung Galaxy M55s merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang menawarkan performa dan desain yang mantap.

Kabar peluncuran Samsung Galaxy M55s berhasil menarik antusias para pengguna gadget, setelah beredar bocoran spesifikasi dan harga dari smartphone ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy M55s

BACA JUGA:Review Infinix GT 20 Pro, Ponsel Gaming Terbaik dengan Total RAM 24 GB

BACA JUGA:Keunggulan Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone Mewah dengan Spek Kamera Memukau

Samsung Galaxy M55s kabarnya akan hadir dengan desain Fusion yang baru dan modern.

Bagian belakang smartphone ini juga akan terdiri dari area matte, bagian mengkilap di tengah, dan bagian bertekstur yang memanjang di bawah modul kamera.

Untuk pilihan warna, Samsung Galaxy M55s diperkirakan akan tersedia dalam dua pilihan warna elegan, yaitu biru dan hitam. 

Untuk bagian layar, Samsung Galaxy M55s diperkirakan akan mengusung layar AMOLED berukuran besar dan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Harga Oppo A17 Turun Drastis di September 2024, Smartphone Berkinerja Tinggi dengan Budget Terbatas

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi iQOO Z9 Turbo+, Tawarkan Chipset Tangguh dan Layar Kualitas Tinggi

Dengan tampilan yang tajam dan halus, smartphone ini sangat cocok bagi para pengguna yang gemar menonton video, bermain game, atau bahkan sekadar browsing media sosial.

Untuk urusan performanya, Samsung Galaxy M55s kabarnya akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 1, yang menjanjikan kinerja cepat dan efisien.

Dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dan dukungan pengisian cepat 45W, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya dalam waktu singkat.

Kategori :