Smartphone yang Meraih Penghargaan Terbaik IFA 2024

Sabtu 14-09-2024,17:46 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

OKINEWS.CO - Tahun ini merupakan tahun yang besar bagi Internationale Funkausstellung di Berlin, yang lebih dikenal sebagai IFA. Di tahun 2024 ini, IFA merayakan hari jadinya yang ke-100. 

Ada banyak peraih penghargaan IFA pada sebuah teknologi. Acara IFA sendiri pertama diadakan pada tahun 1924 dan terutama berfokus pada kemajuan teknis paling signifikan dalam industri radio. Namun saat ini telah berkembang jauh melampaui radio. 

IFA 2024 mencakup semua jenis teknologi, termasuk smartphone Android, perangkat rumah pintar, televisi, kamera keamanan, peralatan rumah tangga, dan banyak lagi.

Seiring dengan semakin matangnya industri smartphone, semakin sedikit perusahaan yang menggunakan pameran teknologi umum seperti IFA untuk meluncurkan smartphone baru

Sebaliknya, mereka menyelenggarakan acara mereka sendiri sehingga dapat mendominasi sorotan. Meski demikian, masih ada beberapa ponsel pintar yang hadir di Berlin, dan yang terbaik di antaranya adalah:

BACA JUGA:Obral! Apple MacBook Air M1 Didiskon jadi Rp10 Jutaan, Buruan Beli Sebelum Stok Habis

BACA JUGA:Huawei Mate XT Ultimate Resmi Meluncur! HP Lipat Tiga dengan Teknologi Canggih dan Desain Mewah

1. HONOR Magic V3


HONOR Magic V3 ponsel tertipis di pasaran, ponsel flagship ini juga jadi salah satu yang paling ringan. Ukurannya sangat tipis, dengan ketebalan 4,35 mm saat dibuka dan 9,2 mm saat dilipat. 

Terkait ponsel pintar, HONOR Magic V3 menjadi perbincangan hangat. Ponsel ini kini resmi menjadi ponsel lipat tertipis di dunia.

Saat dilipat, tanpa tonjolan kamera, ketebalannya hanya 9,2 mm, membuatnya sedikit lebih tebal dari Samsung Galaxy S24 Ultra dan jauh lebih tipis dari Samsung Galaxy Z Fold 6 , pesaing utamanya di bidang ponsel lipat.

HONOR Magic V3 merupakan perangkat lipat bergaya buku tertipis di dunia. Selain sangat tipis, ponsel ini juga memiliki sistem kamera yang sangat solid, termasuk lensa telefoto dengan zoom optik 3,5x. 

BACA JUGA:Nambah Satu Lagi Alasan untuk Nggak Beli Pixel 9, Ini Hp Kok Menang Desain Doang?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga MagicPad 2, Tablet Premium dengan Performa Gahar dan Desain Elegan

Dilengkapi dengan layar berkualitas tinggi, pengisian daya kabel dan nirkabel yang cepat, dan peringkat IPX8. Pengguna akan mendapatkan perangkat keras lipat bergaya buku yang hebat. 

Kategori :