Yeedi Cube: Robot Penyedot Debu dengan Hasil yang Fantastis, Nggak Usah Ngepel dan Nyapu Lagi!

Jumat 13-09-2024,08:51 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

OKINEWS.CO - Yeedi Cube menjadi salah satu robot penyedot debu terbaik. Ini adalah alat pembersih lantai yang paling canggih hingga saat ini dan hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan model sebelumnya.

Yeedi Cube adalah penyedot debu otomatis yang membuat pemilik rumah tidak perlu repot-repot nyapu dan ngepel lagi, sehingga waktu nonton TV dan scrolling media sosial semakin panjang.

Selain itu ,Yeedi Cube memiliki fitur pencucian otomatis untuk membersihkan alas pel setelah digunakan, dan bahkan unit Pengering untuk memastikan alas basah tidak berjamur dan menimbulkan bau yang tidak sedap. 

Perubahan kecil dalam kualitas hidup inilah yang benar-benar bertujuan untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Yeedi Cube. 

BACA JUGA: Ponsel Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3: iQOO 12 Debut di Indonesia

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi dan Jadwal Rilis Samsung Galaxy Z Fold 6, Siap Debut Akhir Tahun?


Yeedi Cube menjadi salah satu robot penyedot debu terbaik. Ini adalah alat pembersih lantai yang paling canggih hingga saat ini dan hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan model sebelumnya.--

Pengguna dapat dengan mudah melepas alas pel dan mencucinya sendiri. Dan dengan banyaknya robot penyedot debu, itulah yang dilakukan Pengguna. 

Meskipun perlu diperjelas, Pengguna mungkin tetap ingin mencucinya dengan benar sesekali. Itu tidak masalah, tetapi lakukan saja setelah beberapa Minggu sekali.

Mari kita bahas dan lihat semua yang ditawarkan Yeedi Cube. Dengan bandrol harga Rp7 jutaan, apakah produk ini sepadan dengan harganya dan apakah Anda perlu mempertimbangkan untuk membelinya?

BACA JUGA:Review Vivo Y35: HP Mid Range yang Dibekali sertifikasi Proteksi Terbaik IP5X Tahan Debu dan Percikan Air

BACA JUGA:Realme 12 Lite Resmi Debut! Desain Nyentrik dan Spesifikasi Mumpuni dengan Harga yang Kompetitif

1. Sektor Kepraktisan 


Yeedi Cube--

Yeedi Cube membuat segala sesuatunya mudah bahkan dengan sesuatu yang sederhana seperti kemasannya. 

Kategori :