Bocoran Spesifikasi Honor Magic 7 Pro: Smartphone Flagship Terbaru dengan Spek Tangguh, Kapan Rilis?

Rabu 11-09-2024,15:18 WIB
Reporter : Tia Rachmawati
Editor : Tia Rachmawati

OKINEWS.CO - Honor siap merilis smartphone flaghsip terbarunya, Honor Magic 7 Pro, yang digadang-gadang akan dibekali dengan spesifikasi yang tangguh.

Honor Magic 7 Pro ini diperkirakan akan dirilis pada Januari 2025 mendatang, menambah antusiasme para pengguna gadget yang menginginkan perangkat flagship terbaru dengan spek yang tangguh. 

Bocoran Spesifikasi Honor Magic 7 Pro

BACA JUGA:Review Moto S50: Smartphone Terbaru dengan Performa Handal dan Desain yang Elegan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Banting Harga! Pilihan Smartphone 5G Terbaik dengan Harga Terjangkau

Berdasarkan bocoran desain gambar yang beredar, Honor Magic 7 Pro akan tetap membawa layar melengkung di keempat sisinya yang menjadi ciri khas seri Magic.

Selain itu, Honor juga tetap mempertahankan bingkai tengah yang datar serta sudut-sudut yang membulat pada smartphone ini.

Desain ini tentunya membuat smartphone tetap nyaman dipegang dan memberikan kesan premium dari sebuah smartphone kelas flagship.

Untuk sektor kamera, Honor Magic 7 Pro kabarnya akan dibekali dengan sensor canggih, termasuk OmniVision OV50H beresolusi 50 MP dan sensor Sony IMX882 sebagai kamera utama.

BACA JUGA:Galaxy Buds FE: Earbud Nirkabel Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro 5G: Ponsel Gaming Tidak Harus Mahal!

Selain itu, tersedia juga sensor telefoto periskop, yang diharapkan dapat memberikan pengalaman fotografi yang jauh lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Beralih ke dapur pacu, bocoran lain menyebutkan bahwa Honor Magic 7 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 4, chipset andalan dari Qualcomm yang akan dirilis pada Oktober 2024 mendatang.

Kategori :