Samsung Galaxy A15 5G Dilengkapi Perangkat Fleksibilitas Bagi Pengguna yang Ingin Ekstra Ruang Penyimpanan

Jumat 30-08-2024,09:01 WIB
Reporter : Etty
Editor : Etty

OKINEWS.CO - Samsung Galaxy A15 5G menggunakan perangkat fleksibilitas bagi pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan ekstra.

Samsung Galaxy A15 5G kini menjadi pilihan utama bagi pengguna Android. Hal itu dikarenakan performa yang dimiliki Samsung Galaxy A15 5G.

Samsung Galaxy A15 5G berhasil mencuri perhatian sebagai smartphone Android paling laris di dunia, menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research. 

Perangkat Samsung Galaxy A15 5G ini, dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus. 

BACA JUGA:Samsung Bakal Curi Start untuk Rilis Ponsel Layar Lipat Ganda

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A33 5G: Tawarkan Kamera 48 MP dan Baterai 5000 mAh, Tertarik?

Layar yang dimiliki Samsung Galaxy A15 5G juga mendukung refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Smartphone Samsung Galaxy A15 5G ini sangat mumpuni bagi para pecinta game yang hendak memboyong smartphone android entry-level. 

Bila Samsung Galaxy A15 5G ini bekerja dengan baik dalam menjalankan game berat, ia juga mampu menjalankan tugas-tugas keseharian.

Samsung A15 5G juga sangat multi-tasking, seperti dalam berselancar di media sosial dan bertukar pesan lewat smartphone android. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G Jadi Android Terlaris di Dunia Berkat Performanya yang Tangguh

BACA JUGA:Tensor G4 Google Pixel 9 Memiliki Benchmark Jauh Tertinggal dari Ponsel Flagship iPhone dan Samsung?

Di dapur pacu, Samsung Galaxy A15 5G ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 6100+ yang dibangun dengan teknologi 6 nm. 

Chipset ini memiliki CPU Octa-core dengan clockspeed hingga 2,2 GHz dan didukung oleh GPU Mali-G57 MC2 yang memastikan kinerja grafis berjalan mulus.

Galaxy A15 5G juga mendukung fitur RAM Plus hingga 8GB, memberikan tambahan kekuatan untuk multitasking. 

Kategori :