Keunggulan Huawei Nova 10 Pro: Smartphone ala Flagship dengan Layar Memukau dan Fitur Canggih!

Rabu 28-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Tia Rachmawati
Editor : Tia Rachmawati

Kamera Memukau

Huawei nova 10 Pro dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang yang mumpuni, yakni kamera utama 50 MP mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

BACA JUGA:Canggihnya Kamera iPhone 16 dengan Resolusi Kamera Ultrawide Hingga 48 Megapiksel

BACA JUGA:Daftar Model iPhone dan Android yang Tidak Bisa Lagi Menggunakan WhatsApp di 2024

Kamera ultrawide 8 MP untuk memperluas jangkauan foto untuk menangkap lebih banyak pemandangan dalam satu frame, sedangkan kamera depth 2 MP membantu menghasilkan efek bokeh yang indah pada foto portrait.

Smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan yang terdiri dari kamera utama 60 MP dan kamera ultrawide 8 MP, keduanya dilengkapi dengan autofokus.

Baik kamera depan dan belakangnya sama-sama mampu merekam video 4K memungkinkan pengguna untuk menghasilkan video selfie dan vlogging dengan kualitas yang jernih dan detail.

Daya Tahan Baterai

Huawei nova 10 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang tahan lama.

BACA JUGA:Keunggulan Vivo V29 5G: Layar AMOLED dan RAM 12 GB, Cek Detail Spesifikasinya di Sini!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Realme 13 Pro: Smartphone Stylish dengan RAM 12 GB

Dengan kapasitaa baterai ini, cukup untuk penggunaan seharian penuh, bahkan bagi pengguna yang aktif menggunakan smartphone untuk berbagai aktivitas.

Teknologi pengisian cepat 100W diklaim mampu melakukan pengisian daya dari 20% hingga 80% hanya dalam 10 menit, sangat ideal bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Sistem Operasi dan Konektivitas

Huawei nova 10 Pro menjalankan HarmonyOS 2.0, sistem operasi terbaru dari Huawei yang menawarkan pengalaman pengguna yang halus dan intuitif, dengan berbagai fitur dan aplikasi yang menarik.

Kategori :