Transformasi Roh Black Myth: Wukong Paling Keren, Bisa Bikin Pertahanan dan Serangan Lebih Optimal

Rabu 28-08-2024,10:23 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

Manfaat utama transformasi ini adalah kecepatannya yang cepat , melesat di sekitar musuh dengan mudah. 

Dengan menggunakan serangan tebasan cepat, Wukong dapat bergerak ke posisi untuk melepaskan serangan semburan api besar yang memberikan kerusakan dari waktu ke waktu.

Kemampuan fokus terakhirnya menyebabkan ledakan api AoE besar di sekitar Wukong yang menghasilkan kerusakan besar dan memberikan efek terbakar yang lebih dahsyat pada musuh dengan jangkauan yang mengesankan

4. Yin Tiger 


Yin Tiger --

Transformasi ini adalah salah satu dari sedikit yang berfokus pada serangan lambat namun sangat kuat untuk gerakan berat dan ringannya. 

BACA JUGA:Siap Jadi Konsol Game Terkuat! PlayStation 6 Bakal Gunakan Prosesor AMD?

BACA JUGA:Lenovo Legion Duel 2: Ponsel Gaming Tangguh dengan Snapdragon 888, Catat Harganya!

Set gerakan ini menghasilkan gaya permainan dengan risiko versus hadiah yang lebih tinggi, sementara masih memiliki kemampuan bertahan yang kuat. 

Yin Tiger unik karena memiliki blok pertahanan bawaan, yang memblokir serangan musuh di Black Myth: Wukong sementara fokus bangunan tercermin pada pedangnya yang besar, bersinar dari kuning ke merah saat bertambah besar untuk penampilan yang sangat menakutkan.

5. Azure Dome


Azure Dome--

Azure Dome adalah salah satu transformasi terkeren dalam game mengingat betapa sulitnya membukanya. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Duel 2: Ponsel Gaming Tangguh dengan Layar AMOLED, dan Chipset Snapdragon 888

Untuk mendapatkan transformasi ini, pemain harus menyelesaikan akhir rahasia, setelah mengalahkan bos terakhir Black Myth: Wukong. 

Serangan ringan terdiri dari rentetan pukulan cepat, dengan serangan beratnya melontarkan Wukong ke udara untuk menghantam musuh di bawahnya sambil memulihkan kesehatan.

Kategori :