Manga Horor Psikologis Paling Menakutkan yang Bikin Bulu Kuduk Merinding dan Kepikiran Sepanjang Hari?

Selasa 27-08-2024,07:11 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

3. Hideout


Manga ini membahas apa yang bisa membuat manusia biasa kehilangan kemanusiaannya, dan bagaimana Seichi bukan satu-satunya yang bisa berakhir di jalan itu.--

Hideout merupakan manga yang telah dirilis pada tahun 2010 dengan 1 volume dan terdiri dari 9 episode.

Manga ini memiliki premis suram yang dapat mengalahkan beberapa momen paling menakutkan dalam anime, meskipun ceritanya cukup pendek. 

Cerita ini mengikuti sepasang suami istri yang berduka atas kematian putra tunggal mereka. Di permukaan, mereka sedang berlibur ke pulau terpencil yang indah di mana mereka dapat berdamai dengan kehilangan mereka. 

BACA JUGA:Sony Kecipratan Rezeki, Oplah Penjualan PS5 Meningkat, Berkah Peluncuran Black Myth: Wukong yang Sukses

BACA JUGA:Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

Sebaliknya, Seichi, sang suami, berencana m3mbunuh Miki, istrinya, dan membuang jasadnya di hutan.

Rencananya gagal, Miki selamat, dan keduanya terjebak di sebuah gua. Seichi menguntit Miki dengan harapan bisa menyelesaikan aksinya, tetapi segera menyadari ada makhluk lain di gua yang mengikutinya. 

Manga ini membahas apa yang bisa membuat manusia biasa kehilangan kemanusiaannya, dan bagaimana Seichi bukan satu-satunya yang bisa berakhir di jalan itu.

4. Petshop of Horrors

BACA JUGA:WOW! PS5 Edisi Genshin Impact Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

BACA JUGA:PS5 Slim Resmi Dijual di Indonesia 20 Februari Mendatang, Begini Kisaran Harga dan Spesifikasinya!

Petshop of Horrors adalah cerita horor dengan berbagai macam elemen. Cerita ini bernuansa supranatural dengan elemen misteri, memiliki adegan lucu yang aneh berkat dialog Akino yang sopan, dan cerita yang menyaingi cerita fantasi seputar Count D yang penuh teka-teki dan toko hewan peliharaannya yang aneh. 

Dia menyambut siapa pun yang mencari teman, menawarkan hewan peliharaannya yang aneh untuk dijual melalui kontrak dengan serangkaian aturan. Jika hewan peliharaan itu dilanggar, dia tidak akan bertanggung jawab atas konsekuensinya.

Kontrak dan ketentuan adalah tempat aspek psikologis muncul, karena pemilik sering kali melanggarnya karena kesombongan dan masalah mereka sendiri. 

Kategori :