Ingin Perawatan Tanaman Hias Mudah! Pilih Tanaman Hias Keladi Yuk!

Senin 26-08-2024,16:13 WIB
Reporter : Nis
Editor : Nis

Ingin Perawatan Tanaman Hias Mudah! Pilih Tanaman Hias Keladi Yuk! 

OKINEWS.CO - Halaman teras depan rumah seseorang sering diletakkan tanaman hias berbagai jenis. Dengan tujuan halaman menjadi indah asri. 

Namun, terkadang pemilik rumah malas menanam tanaman hias karena harus dilakukan perawatan agar tumbuh subur.

Mengenai tanaman hias cukup banyak ragam dan jenisnya sehingga bisa dipilih agar teras halaman rumah menjadi indah dan asri. 

Termasuk juga ada beberapa jenis tanaman hias yang tidak memerlukan perawatan yang khusus namun tetap tumbuh subur, indah dan asri. 

BACA JUGA:Simak Jenis Tanaman Hias yang Bisa Menjadi Inspirasi Mempercantik Rumah

BACA JUGA:Perlu Diketahui Berikut Tanaman Hias Penyerap Alami Kelembaban di Rumah

Adapun salah satu tanaman hias yang mudah perawatannya yaitu tanaman jenis keladi. Dimana tanaman jenis keladi juga populer serta indah. 

Tanaman keladi memiliki daun yang cantik dan beragam warna. Perawatan dan perkembangbiakannya yang relatif mudah membuat jenis-jenis keladi menjadi tanaman hias yang banyak digemari. 

Untuk diketahui jenis-jenis tanaman keladi umumnya ditempatkan pada tempat yang mendapat cahaya matahari yang cukup, namun tidak terlalu terpapar langsung oleh sinar matahari. 

Lalu, ada juga beberapa jenis keladi bahkan dapat ditanam dengan media air saja. Keladi menjadi jenis tanaman yang ideal bagi orang-orang yang tidak banyak memiliki waktu untuk merawat tanaman.

BACA JUGA:Perhatikan Cara Merawat Tanaman Hias Janda Bolong Hasilnya Tumbuh Subur

BACA JUGA:Yuk Simak Tanaman Hias Merambat Untuk Dekorasi Rumah Yang Menyejukkan

Jadi tidak perlu perawatan yang khusus apabila menanam tanaman keladi. Tetapi tetap menjaga kelembaban media tanam menjadi kunci utama dalam menanam jenis-jenis keladi. 

Berikut sejumlah tanaman hias jenis keladi dirangkum OKINEWS.CO, yang mudah perawatannya dan hasilnya tetap tumbuh subur dan indah. 

Kategori :