Samsung ViewFinity S9, Monitor Desain Grafis Resolusi 5K yang Siap Bersaing dengan Apple?

Rabu 21-08-2024,19:40 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

OKINEWS.CO - Melalui monitor ViewFinity S9 , Samsung siap memberi persaingan ketat pada Apple , LG, dan bahkan yang lainnya di segmen kerja komputer.

monitor desktop ViewFinity S9 27 inci ini telah memperkenalkan resolusi 5k pertama dari perusahaan Samsung di segmen monitor, dan ada pula serangkaian penyempurnaan.

Monitor 5K ini juga mendapatkan peningkatan secara khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan desainer grafis dan kreator. 

Samsung mengklaim bahwa S90PC menawarkan "kejernihan warna yang nyata dan konektivitas serbaguna yang mereka perlukan untuk mencapai yang terbaik dalam proyek apa pun."

BACA JUGA: perbandingan Xiaomi POCO X6 5G vs Samsung Galaxy A35 5G dengan Budget 1 Juta Lebih, Pilih Mana?

BACA JUGA: Hp Samsung yang Paling Banyak Digunakan, Canggihnya Diatas Rata-rata


Melalui monitor ViewFinity S9, Samsung siap memberi persaingan ketat pada Apple, LG, dan bahkan yang lainnya di segmen kerja komputer.--

Monitor ViewFinity S9 27 inci ini dirancang dengan mempertimbangkan para pencipta dan dilengkapi dengan serangkaian fitur untuk meningkatkan pengalaman kerja penggunanya. 

Ini menandai monitor 5K pertama perusahaan tersebut, menampilkan resolusi 5.120 x 2.880 yang mengesankan, mencakup warna DCI-P3 99 persen, dan 221 piksel per inci yang mengesankan. 

Monitor ini juga menawarkan dukungan HDR 600, layar matte untuk meminimalkan silau, dan Mode Eye Saver untuk penggunaan yang nyaman dalam jangka panjang. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 vs iPhone 11: Perbandingan Mendalam untuk Memilih Smartphone Terbaik untuk Kebutuhan

BACA JUGA:Super Canggih! Baterai Hp Samsung Galaxy M15 5G Bisa Bertahan Hingga 18 Hari, Masa Sih?

Lebih jauh, monitor ViewFinity S9 5K akan menawarkan opsi kalibrasi melalui aplikasi SmartThings, yang memberi pengguna pilihan antara mode Dasar, yang menyesuaikan pengaturan gamma dan white balance, dan mode Profesional, yang menawarkan kontrol atas kecerahan dan suhu warna atau ruang. 

Namun, monitor tersebut tidak dilengkapi dengan peredupan lokal. Samsung memastikan bahwa ViewFinity S9 mencakup 99 persen gamut warna DCI-P3 yang mengesankan.

Itulah mengapa, monitor ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk tugas penyuntingan foto. Selain fitur-fitur lainnya, ViewFinity S9 menawarkan "mode pivot" yang praktis.

Kategori :