Teras Rumah Makin Cantik dan Asri Dengan Tanaman Hias Ini

Rabu 21-08-2024,18:20 WIB
Reporter : Nis
Editor : Nis

Teras Rumah Makin Cantik dan Asri Dengan Tanaman Hias Ini

OKINEWS.CO - Sebagian rumah yang memiliki teras akan melengkapinya dnegan berbagai jenis tanaman hias. Ini dilakukan agar halaman teras akan terlihat cantik dan terpenting menjadi asri adanya tanaman hias. 

Apalagi seseorang yang hobby tanaman, biasanya cukup banyak jenis tanaman yang diletakkan dalam pot dan ditanam di halaman teras. 

Adanya tanaman hias di teras rumah selain cantik dan asri juga dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman. Sehingga patut diterapkan. 

Berikut OKINEWS.CO rangkum beberapa jenis tanaman hias yang bisa diletakkan dalam pot atau ditanam di halaman teras depan rumah. 

BACA JUGA:Cara Mudah Merawat Fittonia, Jenis Tanaman Hias Daun Berpola yang Cantik

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Jenis Tanaman Hias Tahan Panas

Adanya tanaman hias pilihan ini dijamin rumah anda menjadi cantik, asri dan menciptakan suasana nyaman. 

1. Tanaman Aglaonema

Aglaonema, sering dijuluki sebagai tanaman sri rezeki, populer sebagai tanaman hias depan rumah. Selain dianggap membawa keberuntungan, aglaonema juga memiliki daya tarik estetis yang dapat mempercantik tampilan area depan rumah.

Sebagai tanaman outdoor, merawat aglaonema cukup mudah dengan memberikan vitamin dan penyiraman teratur untuk pertumbuhan optimal.

Jadi, aglaonema tidak hanya menjadi simbol keberuntungan tetapi juga elemen dekoratif yang memperindah halaman depan rumah.

BACA JUGA:Wajib Tau! 4 Jenis Pupuk Yang Cocok untuk Tanaman Hias

BACA JUGA:Yuk Kenali 5 Jenis Tumbuhan Tropis Yang Cocok Jadi Tanaman Hias

2. Lidah mertua

Kategori :