Harga Terbaru Realme C51s: HP Rp1 Jutaan dengan Spek Unggul, Tertarik Beli?

Senin 05-08-2024,09:01 WIB
Reporter : Tia Rachmawati
Editor : Tia Rachmawati

OKINEWS.CO - Realme C51s kini terpantau turun harga. Realme C51s merupakan hp Rp1 jutaan yang membawa spesifikasi unggul di kelasnya. 

Realme C51s resmi dirilis di Indonesia pada Maret 2024 lalu, smartphonw ini cukup worth it untuk digunakan dalam pemakaian sehari-hari. 

Spesifikasi Realme C51s

BACA JUGA:Realme 8 Pro Hadir sebagai Pilihan Terbaik dengan Harga Bersahabat Punya Kamera 108 MP dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G: HP 2 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap, Cek Spesifikasi di Sini!

Realme C51s memiliki dimensi 167.2 x 76.7 x 7.49 mm dengan bobot 182 gram, yang membuat smartphone ini terasa nyaman di genggaman atau saat dibawa ke mana pun. 

Untuk ketahanannya, Realme C51s sudah mengantongi sertifikasi IP54 yang tahan terhadap debu dan percikan air, sehingga aman digunakan di segala kondisi.

Realme C51s hadir dengan desain Ultra Slim 7,49mm yang membuatnya nyaman digenggam. Bodi tipisnya mempermudah pengguna untuk membawanya dalam aktivitas sehari-hari. 

Realme C51s hadir dalam dua varian warna, yaitu Shiny Green dan Mighty Black.

BACA JUGA:Spesifikasi OnePlus Nord Neo SE: HP Mid-Range Harga Murah dengan Performa Tangguh dan Desain yang Elegan

BACA JUGA:Infinix Zero X Pro Tawarkan Performa Maksimal dengan Chipset Helio G95 dan Layar AMOLED

Shiny Green menampilkan kombinasi tekstur yang menciptakan efek kilauan unik, sementara Mighty Black memberikan kesan matte yang elegan.

Untuk bagian layar, Realme C51s mengusung layar IPS LCD 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz Vivid Display yang memberikan pengalaman visual yang imersif. 

Kecepatan refresh rate 90Hz memastikan tampilan yang mulus dan responsif, ideal untuk gaming dan menonton konten multimedia.

Kategori :