Oppo Find N3 Flip chipset MediaTek Dimensity 9200 dengan kecepatan CPU 8-inti

Kamis 11-07-2024,15:35 WIB
Reporter : Bilal Das
Editor : Zeri

Di bagian belakang, tepat di sebelah modul kamera, terdapat Cover Screen dengan orientasi portrait yang memiliki jenis panel AMOLED berukuran 3,26 inci dengan resolusi 382 x 720 piksel dan tingkat kecerahan mencapai 900 nit.

BACA JUGA:Realme 12 Pro 5G Series Resmi Dirilis di Indonesia: Hadir dengan Kamera Periskop

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Note 40 di Juli 2024, HP Gaming 2 Jutaan dengan Kamera 108 MP

Salah satu fitur baru yang ada di ponsel yang memiliki model lipatan ala kulit kerang (clamshell) itu adalah tombol geser (slider) yang dijuluki Alert Slider. Fitur ini berfungsi untuk mengakfitkan tiga mode dering ponsel, mulai dari Silent (mode senyap), Vibrate (mode getar), dan Ring (mode dering biasa).

Selain Alert Switch, Oppo Find N3 Flip juga hadir dengan satu kamera baru, yaitu kamera telefoto 32 MP (f/2.0, Sony IMX709) yang memiliki kemampuan pembesaran optis (optical zoom) hingga 2xyang pastinya akan membuat foto anda semakin keren dan hits.hape ini sangat cocok untuk konten kreator atau pun pelajar dan mahasiswa.

Kamera tersebut kini dimuat dalam sebuah modul elips cantik bersama dengan dua kamera belakang lainnya, yaitu kamera utama 50 MP (f/1.8, Sony IMX890, OIS) dan kamera ultrawide 48 MP (f/2.2, Sony IMX581, bidang pandang 115 derajat).

Wow ini dia kamera yang di tunggu tunggu oleh anak remaja yang super jernih dan sangat cantik pada saat digunakan.

BACA JUGA:Nokia Dragon 2024: Layar Super AMOLED dan Kamera 144 MP, Cek Bocoran Spesifikasinya!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A05 di Juli 2024, Smartphone Mumpuni Harga Terjangkau!

hape Oppo Find N3 Flip,memiliki 3 pilihan warna yang sangat mewah yaitu.

Pesona warna emas yang indah tampil seperti sinar matahari yang menembus awan dan menari melintasi lautan. Keanggunan alami dan detail dekoratif kelas premium telah melengkapi desain elegan ini.

Warna rose-pink yang elegan, hangat, dan halus terpancar melalui desain kaca yang berkilau, menciptakan tekstur kristal yang lembut, transparan, dan bebas sidik jari.

Warna hitam murni hadir dengan lapisan logam matte yang terbungkus dalam desain keramik yang mengkilap, membawakan kecanggihan yang elegan & mutakhir dari dalam hingga ke luar.

Kategori :