Honor 30 Pro Plus: HP dengan Desain Mewah, Bodi Kaca dan Aluminium, Tahan Air, Bikin Tambah Ganteng!

Kamis 11-07-2024,10:45 WIB
Reporter : Wi2k
Editor : Wi2k

Honor 30 Pro Plus Fitur kamera SuperSensing: kamera utama 50MP dengan sensor Sony 1/1,28" dan filter RYYB. Hal ini memungkinkan penangkapan cahaya lebih baik dan pemfokusan cepat, terutama dalam cahaya redup.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Honor Magic 7: Smartphone Premium dengan Kamera Sensor 1 Inci

BACA JUGA:Review Honor Pad 9: Tablet Baru dengan Spek Baterai Badag, Harganya? Murah Banget!

Selain itu, terdapat kamera teleskopik 5x untuk zoom optik hingga 5x dan kamera ultra lebar 16 megapiksel untuk gambar lebih lebar.

Soal kapasitas baterai, smartphone Honor 30 Pro Plus memiliki kapasitas baterai 4000mAh dengan fast charging 40W dan wireless charger 27W. Anda juga dapat menggunakan fitur pengisian daya terbalik 5W untuk mengisi daya perangkat lain.

Jadi jika Anda mencari smartphone dengan performa kamera bagus dan daya tahan baterai yang andal, Honor 30 Pro Plus adalah smartphone yang worth it.

Performa bertenaga ditenagai chipset Kirin 990, Honor 30 Pro Plus menawarkan performa cepat dan responsif dengan dukungan pengisian daya nirkabel 27W dan pengisian daya kabel cepat.

BACA JUGA:Honor X7b 5G Debut Usung Baterai 6.000 mAh: Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Honor Magic6 Pro Bikin Geger iPhone 15 Pro Max dengan Performa Tak Tertanding! Cek Spesifikasi di Sini

Ponsel cerdas Honor 30 Pro Plus memiliki beberapa fitur keamanan yang terlihat:

Pengenalan sidik jari di bawah layar: Fitur ini memungkinkan Anda membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman menggunakan sidik jari Anda. Sensor sidik jarinya terintegrasi di bawah layar, sehingga tidak ada tombol fisik yang mengacaukan desain.

Chipset Kirin 990 5G: Chip ini memiliki modem 5G terintegrasi untuk koneksi yang aman dan cepat. Selain itu, Kirin 990 5G memiliki tingkat keamanan data yang tinggi untuk melindungi data Anda.

Perlindungan Air: Meskipun HONOR 30 Pro Plus tidak memiliki sertifikat kedap air, HONOR 30 Pro Plus memiliki lapisan pelindung yang tahan terhadap cipratan air dan kelembapan harian.

BACA JUGA:Torehkan Berbagai Prestasi, Guru Honorer OKI Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif di Sumsel

BACA JUGA:Nokia Moonwalker 5G: Smartphone Berperforma Tinggi dengan Baterai 8900 mAh, Cek Spesifikasinya!

Jadi jika Anda mencari ponsel dengan fitur keamanan yang baik, HONOR 30 Pro Plus layak untuk dipertimbangkan.

Kategori :