Xiaomi Pad 6 Mengusung Snapdragon 870: Performa Super Cepat di Ujung Jari Anda, Harganya Segini!

Kamis 04-07-2024,08:35 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

Layar ini sudah mendukung color gamut DCI-P3, mengantongi sertifikasi cahaya biru rendah dari TÜV Rheinland, dilengkapi Dolby Atmos dan Dolby Vision, serta dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Bagian hardware, Xiaomi Pad 6 ditenagai chipset Snapdragon 870. CPU : Qualcomm Kyro 585 (delapan inti dengan clock speed 3,2 Ghz).

Sistem pengoperasian grafis dijalankan Adreno 650. Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR5 8 GB dan storage (media penyimpanan) UFS 3.1 seluas 256 GB.

BACA JUGA:Smartwatch Andalan Pencinta Alam, Amazfit T-Rex Ultra yang Cocok untuk Berbagai Kegiatan Outdoor

BACA JUGA:Redmi 10: Smartphone Mumpuni dengan Chipset G88 dan Baterai 5000 mAh, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

Pada bagian software, sistem operasi (OS) yang dijalankan adalah Android 13 yang dipoles dengan antarmuka (UI/User Interface) MiUI Pad 14.

Di sektor fotografi, tablet ini memiliki satu kamera belakang 13 MP (f2.2). Kamera belakang dibenamkan ke dalam modul persegi yang memiliki sudut membulat di keempat sudutnya.

Kamera belakang juga ditemani lampu kilat LED. Kamera ini mampu merekam video hingga 4K di 30 fps.

Sedangkan untuk bagian depan, terdiri satu kamera depan (Selfie) beresolusi 8 MP (f/2.2). Kamera ini mampu merekam video hingga 1080p di 30 fps.

BACA JUGA:OPPO A97 5G: Hp Mid Range Kamera Belakang Ganda 48 MP yang Wajib Dipilih Tahun Ini!

BACA JUGA:Harga ZTE Blade V50 Design: HP Kekinian Elegan dengan Tiga Boba Kamera, Begini Spesifikasinya

Untuk daya tahan, Xiaomi Pad 6 ditopang baterai berkapasitas 8.840 mAh, mendukung pengisian daya cepat 33 watt.

Pengisian daya bisa dilakukan melalui port USB-C yang tersedia. Tablet besutan Xiaomi ini dibekali fitur untuk menunjang video konferensi, seperti noise reduction, fill light, dan focus frame.

Untuk menunjang produktivitas pengguna, tablet juga dibekali dual app split screen dan floating windows (membuka aplikasi dalam jendela yang sama).

Fitur tambahan lainnya seperti, Akselerometer, proksimitas, cahaya, giroskop, Audio resolusi tinggi 24-bit/192kHz, Speaker stereo berjumlah empat, Mikrofon berjumlah empat.

BACA JUGA:HTC U24 Pro: Ponsel Kelas Mid-Range dengan Performa Kencang dan Kamera Memukau!

Kategori :

Terpopuler