OnePlus Open: Ponsel Lipat Kembaran Oppo Find N3 Resmi Meluncur! Begini Spesifikasinya

Selasa 09-04-2024,12:00 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

Terdapat pula kamera telefoto juga menawarkan pembesaran 6x tambahan dengan memperbesar bagian tengah sensor serupa dengan yang digunakan oleh ponsel Google dan Apple terbaru.

Tidak diragukan lagi, Open memiliki kamera terbaik di OnePlus hingga saat ini, dan membuat pemimpin pasar kamera folder Pixel Fold unggul, hanya sedikit gagal di beberapa area.

Kamera utamanya sangat bagus, menangkap banyak detail dan menangani pencahayaan campuran dengan baik.

Ultrawidenya juga solid, sedangkan telefoto menangkap gambar bagus dengan kecepatan 3x dalam sebagian besar cahaya dan 6x dalam cahaya terang, dengan zoom digital tersedia di bagian atas.

BACA JUGA:Poco F6 Resmi Debut Usung Spek Tinggi dan Kapasitas Baterai 5.500 mAh!

BACA JUGA:Poco F6 Resmi Debut Usung Spek Tinggi dan Kapasitas Baterai 5.500 mAh!

5. Performa Terbaik

Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2, Open menawarkan performa yang mulus. RAM 16GB dan penyimpanan 512GB memastikan kinerja yang handal.

Dengan memiliki chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dari OnePlus 11 dan Android top lainnya pada tahun 2023, didukung dengan RAM 16GB, yang setara dengan laptop.

Artinya, folder tersebut mampu menangani hampir semua hal yang ingin Anda lakukan di ponsel atau tablet, termasuk melakukan banyak tugas multitasking.

BACA JUGA:Advan Sketsa 3: Solusi Tablet Gaming Harga Rp1 Jutaan dengan Performa UNISOC Tiger T606 Super, Bikin Ngiler!

BACA JUGA:Cuma Beda Sejuta! iPhone 14 vs iPhone 15, Lebih Worth It Mana? Cek Perbandingan Spesifikasi, Fitur, dan Harga

Selain itu juga, ponsel ini menjalankan versi khusus Android 13 yang disebut OxygenOS mirip dengan ponsel OnePlus lainnya.

Namun untuk Open, OnePlus telah menambahkan sistem multitasking baru, yang mengambil pendekatan berbeda dalam menggunakan banyak aplikasi di layar dibandingkan pabrikan lain.

Saat menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan, “kanvas” dapat meluas melampaui batas fisik layar, yang memungkinkan aplikasi tetap berukuran penuh alih-alih dipadatkan menjadi tampilan tipis atau lebar.

Saat Anda menggunakan satu aplikasi, aplikasi lain hampir seluruhnya dapat dipindahkan dari sisi layar.

Kategori :

Terpopuler