Xiaomi Civi 4 Pro Meluncur dengan Kamera Selfie Ganda 32MP yang Cerdas Berbasis AI

Sabtu 23-03-2024,20:00 WIB
Reporter : Fitri Handayani
Editor : Fitri Handayani

OKINEWS. CO - Xiaomi memperkenalkan perangkat terbarunya, Xiaomi Civi 4 Pro, yang hadir dengan fitur andalan kamera selfie ganda 32MP yang cerdas berbasis kecerdasan buatan (AI).

Perangkat terbaru dari Xiaomi, Civi 4 Pro, menggebrak pasar dengan keunggulan kamera selfie ganda 32MP yang ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI).

Dengan fitur ini, pengguna Xiaomi, Civi 4 Pro dapat merasakan pengalaman selfie yang lebih unggul dan menarik, menjadikan setiap momen foto lebih istimewa dan berkesan.

Smartphone Xiaomi Civi 4 Pro ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3, yang menawarkan performa sebanding dengan Snapdragon 8 Gen 2 tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Update Harga Vivo V25 5G, Semakin Turun Drastis dengan Performa Gesit dan Kamera 50 MP

BACA JUGA:Itel Pad 1: Tablet Rp1 Jutaan, Murah Tapi Gak Murahan, Begini Spesifikasinya!

Di samping chipset terbaru, Civi 4 Pro membawa sejumlah keunggulan lain seperti tiga kamera berteknologi Leica, dual kamera selfie, hingga bodi yang tipis dan ringan.

Salah satu sorotan utama dari Xiaomi Civi 4 Pro adalah penggunaan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang kuat.

Selain itu, kamera belakang Civi 4 Pro yang diperkuat oleh teknologi Leica menjanjikan kualitas gambar yang superior.

Tidak hanya itu, Xiaomi Civi 4 Pro akan hadir dalam empat varian warna yang menarik, dengan panel belakang berwarna Hijau yang menonjol dengan kaca dan bagian kulit yang dipisahkan secara elegan.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy M51 per Maret 2024, Layar Super AMOLED Plus dan Baterai 7000 mAh

BACA JUGA:Menanti Kehadiran TECNO Pova 6 Neo, Bakal Usung Chipset Anyar?

Mengutip teaser di Weibo.com,  Xiaomi menegaskan bahwa fokus utama dari Civi 4 Pro adalah pada performa, fotografi dan desain.

Dengan peluncuran ini, Xiaomi menegaskan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan pengguna akan perangkat yang tidak hanya unggul dalam hal kinerja, tetapi juga mampu memanjakan para penggemar selfie dengan kualitas foto yang luar biasa.

Kategori :