Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Februari 2024, Nomor 4 Paling Ditunggu!

Kamis 01-02-2024,12:00 WIB
Reporter : Tia Rachmawati
Editor : Tia Rachmawati

OKINEWS.CO - Memasuki bulan Februari 2024, beberapa rumah produksi, platform streaming, dan jaringan televisi telah mengumumkan penayangan deretan drama Korea terbaru yang tentu sudah banyak ditunggu oleh penggemar setia drakor. 

Netflix, selaku platform streaming, selalu menyajikan banyak tontonan terbaru, salah satunya drama Korea dengan berbagai genre.

Ada beragam drama Korea dengan kisah menarik yang akan tayang di Netflix pada Februari 2024.

Berikut ini deretan rekomendasi drama Korea yang akan tayang perdana Februari 2024 di layanan streaming Netflix. 

BACA JUGA:7 Strategi Pengembangan UMKM di Era Digital, Wajib Kamu Terapkan!

1. Branding in Seongsu 

Berlatar tempat di kawasan Seongsu yang dikenal sebagai pusat branding, drama Korea Branding in Seongsu akan tayang perdana di Februari 2024. 

Dibintangi oleh Park Lomon dan Kim Ji Eun, drama bergenre komedi romantis ini akan berfokus pada dua tokoh utama yang bernama Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun) yang berperan sebagai kepala tim pemasaran muda yang gila kerja. 

Selain itu, Park Lomon berperan sebagai So Eun Ho, yang merupakan pemagang tertua di suatu perusahaan pemasaran. So Eun Ho digambarkan sebagai pribadi yang hedonisme dan riang dalam menjalani kehidupan. 

BACA JUGA:Lagi Musim Durian! Intip Resep Aneka Olahannya yang Bikin Nagih di Mulut

Dengan perbedaan karakter yang dimiliki, tak disangka jika keduanya akan terlibat dalam sebuah peristiwa misterius yang mengakibatkan mereka jadi bertukar jiwa setelah tak sengaja bersentuhan fisik. 

Drama Branding in Seongsu ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Februari dengan total 8 episode. 

2. Grand Shining Hotel 

Diperankan oleh Jung In Sun dan Lee Ji Hoon, drama ini akan menceritakan Yoon Ah Young (diperankan oleh Jung In Sun) yang merupakan calon novelis di suatu perusahaan penerbitan yang secara tidak sengaja terbawa ke dunia fiksi horror. 

BACA JUGA:Menawarkan Segudang Fitur Flagship, Redmi Note 13 Pro Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Kategori :